Top Menu

Inilah 5 alasan mengapa cewek suka ngambek tiba-tiba, cowok harus peka!





Terkadang cewek suka ngambek tiba-tiba tapi semua itu pasti ada sebabnya, cuma terkadang para cowok suka gak paham apa penyebabnya, dan terkadang kamu yang cowok suka menganggap bahwa cewek itu aneh karena tiba-tiba ngambek. Dan uniknya ketika cewek lagi ngambek, kamu sebagai cowok suka disuruh menebak apa penyebabnya dan ketika kamu tidak bisa memahaminya kamu pasti dianggap cowok yang tidak peka.

Sejatinya cewek itu makhluk yang unik dan memiliki perasaan yang kuat tapi terkadang ia hanya ingin dimengerti dan dipahami dan tidak mau mengatakan apa keinginannya. Dan uniknya kamu sebagai cowok suka merasa serba salah, semua yang cowok lakukan suka terlihat salah dimata doi. Dan si cowok sering kali merasa bingung untuk menghadapi sang cewek yang lagi ngambek, wajar saja dan dapat dimaklumi jika akhirnya orang bilang cewek itu rumit dan gregetin.

Kamu sebagai cowok harus belajar memahamiya dan harus ekstra sabar, dan jangan gara-gara gregetan kamu ikut-ikutan marah, karena nyatanya cewek itu tak serumit apa yang kita bayangkan. Nah biar kamu menjadi pria sejati kamu harus tahu 5 alasan mengapa cewek suka ngambek tiba-tiba, kalo kamu bisa memahaminya kamu pasti dianggap sebagai cowok yang peka dan perhatian. Okee langsung saja simak artikel yang sudah Dreamlish rangkum berikut ini.

Ilustrasi marah via Pixabay.com

1. Mungkin doi lagi PMS

Ngambeknya cewek itu gak mungkin gak ada sebabnya, semuanya pasti ada sebab akibatnya. Ketika cewek ngambek tiba-tiba kemungkinan ia lagi PMS atau pra menstruasi syndrom. Kalau doi lagi PMS siap-siap ya Dreamlisher, doi pasti suka ngambek-ngambek gak jelas, bikin greget deh pokoknya. Tapi kamu sebagai cowok maklumin aja dan jangan ikut-ikutan ngambek ya, sebaiknya sebagai cowok sejati kamu hibur dia dengan memberi hadiah-hadiah kecil seperti coklat, bunga, dan hadiah lainnya. Dan pastikan kamu jangan bertanya kenapa dia ngambek ya Dreamlisher, karena sejatinya ia pun tidak tahu mengapa dia ngambek dan pokoknya lagi masa PMS ini cewek itu bawaannya pengen ngambek terus. Tapi entah apa kaitannya PMS sama perubahan mood cewek yang amat drastis ini ya. Hehehe.

Ilustrasi kangen via Pixabay.com

2. Mungkin doi lagi kangen sama kamu

Terkadang alasan dibalik cewek suka ngambek tiba-tiba itu adalah ia lagi kangen sama kamu, tapi doi gengsi bilang sama kamu kalo dia lagi kangen. Dan uniknya kamu sebagai cowok suka gak sadar kalo kamu itu ngangenin. Hehehe. Dan parahnya lagi kamu malah nganggep doi itu aneh karena suka ngambek-ngambek gak jelas, seharusnya kamu itu harus PD dan lebih peka lagi dong, sobat Dreamlisher, kalo doi suka ngambek gak jelas itu pertanda kalo dia lagi kangen sama kamu, meskipun itu belum tentu benar adanya. Upss. Hehehe.

Ilustrasi lelah via Pixabay.com

3. Mungkin dia lelah

Kemungkinan alasan yang ketiga adalah mungkin doi lelah, capek, karena baru pulang kerja, atau mungkin doi lagi bingung, mumet, karena dikejar deadline tugas akhir. Dan pas lihat kamu, muka kamu berubah jadi nyebelin karena efek dikejar deadline skripsinya. Heheh. Dan lagi-lagi kamu sebagai cowok dituntut untuk menghibur doi supaya ngambek-ngambek gak jelasnya mereda. Ciiee. Hibur doi dengan gaya jenaka dan humoris kamu sobat Dremlisher, dijamin doi bisa luluh dan gak marah-marah lagi.

Ilustrasi cuek via Pixabay.com

4. Mungkin kamu lupa, kamu udah nyuekin doi

Ketika cewek marah-marah gak jelas, tidak sepenuhnya doi ngambek-ngambek gak jelas, kemungkinan kamu juga yang salah. Misalnya nih dia lagi pengen cerita-cerita dan ngobrol-ngobrol sama kamu, kamunya sibuk dan gak ada waktu buat dia. Atau dia lagi cerita panjang lebar sama kamu tapi kamunya gak ngedengerin ceritanya dia, dicuekin itu sakit. Ciee lebay. Hehehe. Dan akhirnya dia merasa BT dan dia ngambek karena udah kamu cuekin, tapi kamu suka gak sadar kalo kamu juga yang salah. Hayo ngaku siapa yang suka nyuekin pacarnya, hayo?

Ilustrasi tersisihkan via Pixabay.com

5. Doi merasa tersisih

Ketika kamu terlalu sibuk dan terlalu banyak kegiatan sampai-sampai kamu lupa ngabarin doi, tapi kamu gak sadar jika kamu udah buat doi khawatir sama kamu. Ciiee. Dan jangan kaget jika doi tiba-tiba ngambek sama kamu dan menuduh kamu punya gebetan baru, seharusnya sesibuk apapun kamu, kamu harus menyempatkan buat ngabarin doi supaya doi tidak khawatir dan tidak merasa tersisih.

Di dunia percintaan ada peraturan yang tidak tertulis, yaitu cewek selalu benar dan cowok selalu salah. Dan kini kata-kata tersebut sudah menjadi slogan para cewek. Hehehe. Karena itulah kita sebagai cowok sejati harus bisa memaklumi, menghargai, dan menyayangi. Heheh lebay. meskipun tidak melakukan kesalahan-kesalan yang udah Dreamlish sebutkan diatas. Semoga setelah kamu tahu penyebab apa saja yang bikin cewek ngambek tiba-tiba, kamu gak bakalan bilang lagi kalo cewek itu rumit dan suka ngambek gak jelas ya. Dreamlisher.

Post a Comment

©2018 Dreamlish.com All right reserved